Rabu, 14 Oktober 2009

Halal Bil Halal Kecamatan Beji

Dalam rangka mempererat ukhuwah islamiyah dan tali silaturahmi antara aparatur pemerintah, warga masyarakat dan stakeholder di wilayah Kecamatan Beji, Kantor Kecamatan Beji mengadakan acara Halal Bil Halal pada hari Selasa, 13 Oktober 2009, pada pukul 08.00 WIB s.d selesai, bertempat di AULA Kantor Kecamatan Beji.
Acara halal bil halal tersebut turut dihadiri pula oleh Kapolsek Beji, Danramil Beji, Kepala KUA Kecamatan Beji, Kepala Puskesmas se-Kecamatan Beji, Kepala UPT Pendidikan Kecamatan Beji, Lurah se-Kecamatan Beji, Kepala Sekolah se-Kecamatan Beji, PKK, LPM, Tokoh Masyarakat, Ormas dan stakeholder di wilayah Kecamatan Beji.
Pembukaan acara diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al Qur'an oleh Ahmad Riva'i, Lc ( Sekel Beji ), dilanjutkan oleh sambutan dari Drs. Taufan Abdul Fatah, MH selaku Camat Beji.
Dalam kegiatan halal bil halal tersebut, turut pula dilaksanakan Pelantikan Pengurus LPM Kelurahan Tanah Baru dan Kukusan serta penggalangan dana untuk korban bencana gempa bumi Sumatera yang alhamdulillah dapat terkumpul sebesar Rp. 27.100.000,-
Acara selanjutnya diisi dengan penyampaian Tausyiah dari Ustadz Andi Wibisana dan diakhiri dengan ramah tamah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar